Kamis, 07 Februari 2013

Gagal Bisnis Online di Rumah? Ini Obatnya!


Apakah Anda pernah gagal bisnis online di rumah? Saya banyak mendengar atau membaca yang bercerita tentang kegagalan tersebut. Tidak sedikit yang membuat website namun tidak diperpanjang, dengan alasan tidak menghasilkan.

Jangan Dulu Menyalahkan Peluang Bisnis Online Anda

Sayangnya banyak yang menyalahkan peluangnya. Entah itu bisnis afiliasi, MLM online, adsense, Amazon, clickbank, atau toko online. Jika Anda mau maju, Anda harus mau jujur memeriksa diri Anda. Memeriksa bagaimana Anda menjalankan bisnis online tersebut. Sudahkah Anda menjalankann dengan benar-benar, fokus, dan serius? Sudahkah Anda menjalankan bisnis online di rumah Anda dengan strategi dan taktik yang benar?

Periksa: Keseriusan Anda Dalam Menjalankan Bisnis Online di Rumah

Pertama: Keseriusan Anda Dalam mendatangkan pengunjung. Dalam bisnis online, mendatangkan kunjungan ke website Anda, apa pun itu website Anda (toko online, blog, squeeze page, atau link replike) adalah kunci dalam keberhasilan Anda. Sudah sejauh mana Anda mendatangkan kunjungan tersebut. Jika masih sedikit, jangan dulu mengatakan bisnis tersebut tidak menghasilkan, tetapi usaha Anda yang kurang dalam mendatangkan pengunjung.

Penjualan adalah permainan angka, semakin banyak orang yang datang ke website anda, akan semakin besar peluangnya untuk mendapatkan penjualan. Tentu saja akan sangat dipengaruhi oleh kualitas pengunjung tersebut. Semakin tertarget akan semakin besar konversi penjualan atau closing.

Untuk mendapatkan pengunjung yang banyak itu memerlukan usaha keras. Anda tidak bisa santai-santai saja dan berharap pengunjung datang dengan cepat. Bagaimana jika ada orang yang bisa cepat mendatangkan pengunjung? Bisa cepat menjual? Itu pun hasil kerja keras sejak lama. Contohnya saya, jika saya bisa menjual produk atau jasa dengan cepat, karena sejak lama saya sudah membangun basis pelanggan yang kuat. Website saya sudah banyak pengunjung karena saya sudah mengisi konten sejak lama. Semua itu hasil perjuangan. Tidak ada yang instant!

Kedua: Keseriusan Anda Dalam Investasi. Saya pernah mendengar seorang pebisnis internet menghasilkan uang sebesar Rp 60jt dalam beberapa hari. Apakah itu bohong? Tidak, saya mendapatkan info ini dari sahabat saya yang terpercaya. Kenapa bisa begitu? Karena dia berani berinvestasi, dia berani masang iklan yang sebelumnya belajar dulu bagaimana cara memasang iklan yang jitu. Sebelumnya dia berani membayar mahal kepada seorang guru cara memasang iklan tersebut. Jangan iri jangan curiga, dia memang lebih berani dalam investasi.

Ketiga: Keseriusan Anda Dalam Belajar: Yang ketiga sejauh mana keseriusan Anda dalam belajar bisnis. Saya banyak melihat orang-orang yang rasanya promosi padahal hanya melakukan SPAM kesana ke mari. Jelas, orang yang suka SPAM tidak serius dalam belajar. Buktinya dia tidak mengetahui cara promosi yang benar dan etis.

Sejauh mana keseriusan Anda? Apakah Anda tipe orang yang memulai bisnis online kemudian berharap akan mendapatkan uang? Periksa dulu keseriusan Anda.

Periksa: Strategi dan Taktik Bisnis Anda

Strategi dan taktik bisnis online yang salah akan menyebabkan Anda gagal. Jangan dulu menyalahkan peluangnya, apakah Anda sudah menjalankan bisnis dengan strategi dan taktik yang benar? Atau sekedar ikut-ikutan yang dilakukan orang lain tanpa ilmu? Orang lain share di facebook, Anda ikut, padahal melakukan SPAM. Orang lain memasang iklan di iklan baris, Anda ikut-ikutan tanpa dibarengi dengan ilmunya.

Kemudian dia mengeluh kalau bisnis online di rumah tidak menghasilkan. Padahal sebenarnya caranya saja yang salah. Jika benar, bisnis internet itu akan menghasilkan. Sudah banyak bukti dan saya sudah membuktikannya sendiri.

Anda harus mau belajar, bahkan jika harus membayar untuk belajar itu. Tingkatkan level Anda. Anda bisa belajar dengan cara gratis. Silahkan selama yang Anda pelajari itu benar. Jika ingin lebih cepat, belajarlah dari ahlinya, dengam bimbingan, dan konsultasi. Mungkin lebih mahal, namun untuk kemajuan Anda, kenapa tidak. Seorang pebisnis internet ternama di Indonesia, bisa berhasil karena dia mau investasi untuk mempelajari taktik dan strategi bisnis yang benar.

Kabar baik bagi Anda, jika Anda bergabung dengan HPA Sukses, Anda akan mendapatkan berbagai materi pelatihan yang bisa Anda download dan pelajari di member area. Kuncinya adalah keseriuan Anda belajar akan menjadikan diri Anda berkembang ke level berikutnya seiring dengan penghasilan Anda.

Kesimpulan

Sebelum menyalahkan peluang atau ide bisnis online di rumah, periksalah keseriusan Anda dalam menjalankan bisnis tersebut dan apakah taktik dan strategi Anda sudah benar? Masih ada harapan untuk memulai lagi, kegalalan dimasa lalu jadikan saja sebagai pelajaran berharga bagi kita.

Salam sehat sejahtera selalu..
www.infosehatgemilang.blogspot.com
www.natansumiyarto.blogspot.com

PeluangProdukDaftar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar