Kamis, 07 Februari 2013

bisnis pulsa Formula terbaik yang memberikan keuntungan maksimal kepada Anda.. MODAL 100% tanpa potongan, milik Anda


Terobosan baru dalam bisnis pulsa Formula terbaik yang memberikan keuntungan maksimal kepada Anda.. MODAL GRATIS Terobosan baru dalam bisnis pulsa Formula terbaik yang memberikan keuntungan maksimal kepada Anda MOPulsa Modal Gratis..Dijamin Pasti

Pulsa adalah kebutuhan pokok !
Bergabung atau pun tidak … tetap saja Anda atau orang di sekitar Anda
akan mengeluarkan uang untuk isi pulsa handphone !
Oleh karena itu … segera manfaatkan peluang emas ini !

Dijamin !!!

Anda tidak akan rugi apa pun bergabung dengan kami !
Cukup sekali pendaftaran (GRATIS), tanpa target penjualan, tidak ada kewajiban perekrutan dan tidak ada biaya tersembunyi ! Plus ++Dapatkan bonus dan komisi jutaan rupiah.

Tunggu apalagi …?
www.pulsagram.com/?id=CN142677

Sistem Jaringan Pulsagram

Pulsagram dirancang sedemikian rupa sehingga bisa dipakai dan dijalankan oleh semua member dengan mudah baik ONLINE maupun OFFLINE. Apapun background bisnis anda, kami jamin anda bisa menjalankan metode ini hanya dalam beberapa langkah sederhana.

*** AUTOMATIC SUN SYSTEM : N (tak terbatas) X 10 level

Setiap peserta berhak memiliki jumlah member TAK TERBATAS untuk setiap levelnya dengan kedalaman sampai 10 level. Itu artinya program ini bekerja 100% UNTUK ANDA !Anda tidak perlu khawatir kehilangan calon downline hanya gara-gara terlimpah ke member lain dan biarkan program ini bekerja 24 jam untuk Anda !

*** SYSTEM YANG SIMPLE & TIDAK MEMBINGUNGKAN

Sistem sponsorisasi di Pulsagram didesain sesederhana mungkin, sehingga Anda tidak perlu dibingungkan dengan berbagai macam istilah dan sistem yang membingungkan. Cukup bergabung dengan kami, jalankan sesuai panduan sederhan dan biarkan program ini bekerja untuk Anda.

*** FAIRNESS SYSTEM

Dengan adanya design system yang simple dan tanpa pembatasan jumlah member tiap level ( tak terbatas) maka calon member tidak akan lari kepada orang lain sehingga akan terjadi Sistem Yang Lebih Fair. Artinya siapa yang bekerja dan berusaha lebih keras, akan mendapatkan hasil lebih banyak dalam waktu yang lebih singkat.Sistem harga yang digunakan Pulsagram pun menggunakan sistem harga dalam jalur distribusi pulsa normal ( Non-MLM ) sehingga komisi yang diterima member diambil dari selisih harga antar level. Hal ini dilakukan agar pengelola tidak memonopoli margin / keuntungan yang terlalu besar dan margin / keuntungan ini lebih terdistribusikan kepada para member. Semua mekanisme di atas dilakukan secara otomatis oleh sistem sehingga tidak perlu merepotkan Anda.

Oleh karena itu jangan ragu-ragu untuk segera bergabung di
www.pulsagram.com/?id=CN142677 dan ciptakan MESIN PENGHASIL UANG yang akan membanjiri rekening bank Anda.

Salam sukses sejahtera…
www.natansumiyarto.blogspot.com
www.infosehatgemilang.blogspot.com
www.jualtopijamtrendi.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar